Friday, April 22, 2016

Tips Bemain Clash Royale yang Bisa Anda Ketahui

Banyak game yang bisa dimainkan pada perangkat smartphone salah satunya adalah game Clash Royale. Clash Royale merupakan game besutan dari SuperCell yang juga terkenal dengan game lainnya seperi Clash of Clans yang juga sampai saat ini banyak dimainkan pecinta game strategi online di seluruh dunia. Game  Clash Royale meluncur setelah SuperCell sukses dengan game sebelumnya yakni Clash of Clans.

Clash Royale merupakan game real time strategi yang membutuhkan koneksi internet pada saat memainkan. Game ini menarik banyak perhatian para pecinta game di seluruh dunia. Banyak pemain game yang ketagihan untuk memainkannya.  Clash Royale memiliki gameplay yang menarik untuk dimainkan, dimana game ini dapat membuat Anda bertanding dengan teman lain di dalam satu clan.

Tujuan utama dari game  Clash Royale adalah mengalahkan musuh dengan cara menghancurkan tower musuh untuk mendapatkan bintang. Terdapat tiga tower yang harus dihancurkan untuk mendapatkan 3 bintang. Di dalam permainanya membutuhkan strategi bertahan dan menyerang. Untuk memberikan informasi, berikut ini terdapat beberapa tips dalam bermain  Clash Royale bagi para pemula yang ingin mencoba memainkan game seru tersebut.

Berikut Tips dalam Bermain  Clash Royale untuk Pemula

Gems untuk Membeli Chest

Di dalam permainan  Clash Royale terdapat Gems yang bisa didapatkan secara gratis pemain dengan cara membuka free chest atau juga crown chest. Fungsi Gems pada permainan ini adalah bisa digunakan untuk membeli gold atau juga bisa digunakan untuk membeli treasure chests. Selain itu gems juga bisa digunakan untuk mempercepat pembukaan chets dan hal lainnya. Padahal gems bisa digunakan untuk hal yang lebih menguntungkan seperti membeli treasure chest seperti Giant Chest, Magical Chest, dan juga Super Magical Chest.

Kombinasi Kartu Seimbang

Tips dalam bermain  Clash Royale berikutnya adalah usahakan untuk kombinasi kartu seimbang. Ketika melawan musuh, usahakan untuk menggunakan kombinasi kartu yang seimbang antara pertahanan dan serangan. Pastikan terlebih dahulu bahwa kartu yang Anda gunakan sudah cocok dengan metode permainan yang Anda mainkan. Dengan bertahan dan menyerang pastinya akan lebih seimbang. Anda bisa menggunakan tipe penyerangan dari darat, udara, atau bisa memgkombinasikannya.

Upgrade Kartu Level

Tips bermain  Clash Royale berikutnya adalah dengan upgrade kartu. Misal kartu Anda adalah barbarian dan sudah memungkinkan untuk proses upgrade level maka jangan ragu untuk segera upgrade. Upgrade level pada kartu akan membuat pasukan menjadi lebih kuat entah itu serangan atau daya tahan tergadap serangan. Selain itu ketika melakukan upgrade level kartu maka pemain akan mendapatkan EXP yang bisa menambah tingkatan level para pemain.

Bergabung dengan Clan

Tips bermain berikutnya adalah dengan bergabung bersama clan. Ketika Anda sudah mencapai level 3 atau di atasnya, sebaiknya bergabung dengan clan. Terdapat banyak keuntungan yang dimiliki dengan bergabung bersama clan. Keuntungan tersebut bisa melakukan donasi kartu dengan imbalan mendapatkan gold, meminta kartu,  bisa melakukan sharing dengan pemain lain, dan banyak lagi termasuk juga bisa melakukan pertaruangan dengan teman dalam satu clan tanpa kehilangan troophy.

Selesaikan Archievment

Di game  Clash Royale terdapat Archievment yang bisa diselesaikan pemain. Melalui archievment ini pemain bisa mendapatkan gems secara gratis. Namun untuk menyelesaikan archievment dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa tips dalam bermain  Clash Royale yang bisa Anda ketahui. Untuk tips lainnya adalah ketahui kelemahan tiap pasukan, untuk mengalahkan musuh.

Baca

No comments:

Post a Comment