Wednesday, April 20, 2016

Christopher De La Torre dari Debonair Gent

20 April 2016 - Ketika ditanya apa kata Debonair berarti, sebagian orang akan mengatakan mutakhir, orang lain akan mengatakan necis, mungkin mewah

Ketika ditanya apa arti kata Debonair, sebagian orang akan mengatakan    
mutakhir, orang lain akan mengatakan necis, mungkin juga mewah. Christopher De La Torre, juga dikenal sekitar Denver sebagai Debonair Gent yang mengatakan bahwa dia itu menjadi berkelas namun tidak pernah sombong. Ini pola pikir yang memungkinkan fotografi jalanan, ulasan produk, dan juga lemari pribadi untuk menjadi begitu beragam.


Ceritakan sedikit tentang latar belakang dan apa yang membawa Anda ke Denver.

De La Torre: Saya berasal dari Los Angeles, aku setengah Argentina dan setengah Meksiko. Saya suka surfing dan sepeda motor. Saya suka menari, adik saya punya saya ke menari salsa. Aku punya kucing bernama Biru. Aku sedang mengembangkan krim cukur. Saya berbicara dengan fasih Perancis dan memiliki cinta yang mendalam untuk bahasa dan budaya. Yang benar-benar agak dipengaruhi gaya saya karena saya adalah seorang misionaris di Montreal, Kanada selama dua tahun dan semua orang begitu stylish ketika saya tiba. Jadi saya belajar untuk menyesuaikan pakaian saya, saya disesuaikan saya kemeja, celana, jaket, dasi saya. Angkatan Udara adalah apa yang membawa saya ke Denver.

Bagaimana Anda menjelaskan gaya Anda?

De La Torre: Film terinspirasi. Ketika saya menonton film saya ingin menciptakan sebuah adegan. Aku akan mengumpulkan pakaian dan menaruh spin saya sendiri untuk itu. Aku dulu suka lebih necis, dandy pakaian formal tapi gaya saya berkembang. Aku terutama dalam pakaian sepeda motor sekarang. Banyak film Tarantino menginspirasi saya karena dia menciptakan adegan dan membuatnya begitu alami. Film Easy Rider juga menginspirasi saya. 21 Jump Street, acara dengan Johnny Depp, bukan film.

Apa salah satu tempat favorit Anda untuk berbelanja?

De La Torre: Saya suka pakaian vintage. Buffalo Exchange selalu memiliki pilihan keren. Vintage kembali ke cinta saya film. Saya menyaksikan Disk Ryan Gosling dan benar-benar menyukai jaket satin dengan kalajengking yang ia kenakan. Aku diadaptasi dalam hijau dan membeli patch kalajengking dari Amazon.

Apakah Anda memiliki go-to artikel pakaian?

De La Torre: Saya pergi untuk yang saya Doc Martens. Saya sudah beralih ke pakaian yang lebih fungsional sehingga item keras saya sepatu saya. Mereka kualitas tinggi, mereka melindungi pergelangan kaki saya dan mereka terlihat keren. jins hitam sederhana, jaket hitam dan Martens Doc keras akan menjadi pakaian khas.

Apakah Anda punya saran untuk orang-orang Denver yang mencoba untuk meningkatkan gaya mereka?

De La Torre: Saya menggunakan nada ganda, seperti biru muda dengan coklat muda. Tambahkan beberapa tali merah untuk mencampurnya. Mencoba sebuah monoton dengan beberapa warna, pergi ke depan dan menambahkan warna kedua. Menonton film dan memilih sesuatu yang Anda sukai dan meniru itu. Anda juga bisa melakukan tidak ada warna sama sekali dan membuat aksesoris pop. Coba sesuatu yang keras. sepatu dan patch adalah barang keras saya. potongan klasik menahan ujian waktu. Mengubah titik fokus. Anda dapat memiliki rasa gaya dan menjadi rendah dan memiliki getaran yang baik tentang Anda.

Sesuatu yang unik tentang blog Anda adalah bahwa Anda mengambil gambar orang di jalan. Bagaimana Anda tahu siapa yang harus memilih?

De La Torre: Orang-orang yang mengambil gambar dari membawa sesuatu yang unik ke meja, tidak hanya apa yang orang lain tidak. Mereka bahkan bisa memakai sesuatu yang jelek tapi jika mereka menempatkan bersama-sama dengan cara baru ada keindahan itu. Dan masih ada lagi kekuatan untuk itu. Tidak hanya mereplikasi tapi membuat mereka bekerja.

Baca

No comments:

Post a Comment