Thursday, April 21, 2016

OnlySchoolBooks mengumumkan Pengiriman depan pintu Terjamin ICSE & CBSE Buku Teks

OnlySchoolBooks mengumumkan  Pengiriman depan pintu Terjamin ICSE & CBSE Buku Teks

India, 20 April 2016 - ICSE dan buku CBSE saat ini tersedia secara online di OnlySchoolBooks. Siswa dari seluruh India bisa memesannya serta mendapatkan peanan mereka yang disampaikan dengan tepat di depan pintu mereka.
Apakah seorang calon milik CBSE atau papan ICSE, membeli buku pelajaran sekolah telah menjadi mulus dan mudah! OnlySchoolBooks.com membuat semua smooth.Not hanya dapat calon tempat agar buku-buku mereka secara online, tetapi juga dapat mengharapkan kiriman mereka yang akan dikirimkan ke depan pintu mereka tanpa kegagalan. perusahaan mengikuti sistem pengiriman yang efisien yang telah strategized oleh tim manajemen internal yang terus melacak semua alamat pelanggan dan memastikan bahwa buku akan disampaikan dalam kondisi terbaik di alamat yang benar. Kandidat dan pelanggan dapat benar-benar tetap santai dan bergantung pada website ini setelah mereka telah menempatkan pesanan mereka.

"Kami memahami bahwa digitalisasi memiliki lingkup besar ketika datang ke pengembangan bisnis di pasar yang kompetitif saat ini. Itu sebabnya kami di OnlySchoolBooks.com ingin membuat sebagian besar dari itu dengan menyediakan pelanggan kami ruang bebas untuk membuat account, masuk dan menempatkan pesanan mereka. Setelah itu dilakukan pelanggan kami juga dapat melacak dan check-in status pesanan mereka. Secara bersamaan, kami dari akhir kami juga memiliki catatan internal yang membantu kita tetap disetel untuk proses pengiriman secara menyeluruh. Jika ada keterlambatan karena keadaan yang tak terduga, menginformasikan pelanggan adalah tanggung jawab utama kami "kata juru bicara perusahaan.

Selain CBSE dan ICSE, OnlySchoolBooks.com juga menonjol untuk buku-buku papan WBBSE. Menjadi toko buku online terkemuka, perusahaan berfokus pada jenis buku, Matematika lainnya, yang inklusif Sejarah, Bahasa Inggris, Geografi dan sejenisnya. Selain itu, buku-buku yang tersedia untuk semua standar thatare dari Kelas I sampai Kelas XII. Selain itu, toko web juga menyediakan buku NCERT ICSE pada semua mata pelajaran online. Buku-buku yang semua dalam kondisi baik termasuk halaman dan pencetakan. Tidak ada ruang lingkup pembajakan sebagai perusahaan yang dikenal untuk praktek bisnis otentik dan transparansi.

OnlySchoolBooks.com juga menawarkan pelanggan bonus tambahan! Buku-buku papan CBSE dan ICSE tersedia untuk mengurangi atau diskon harga toko generik lainnya. Ini secara alami murah yang baik untuk pelanggan. Selain itu, jika pelanggan tidak puas dengan pengiriman maka mereka dapat meningkatkan dalam permintaan untuk kembali dan penggantian dalam waktu 30 hari ke depan pembelian. orang perusahaan kami akan memilikinya dikumpulkan dari depan pintu pelanggan dan memiliki istirahat formalitas dalam waktu kurang. Ini adalah sama untuk buku-buku teks atau buku kerja yang dibeli dari OnlySchoolBooks.com.

Tentang OnlySchoolBooks.com
OnlySchoolBooks.com telah menciptakan nama untuk dirinya sendiri dalam 16 tahun terakhir dalam domain buku akademik dan buku teks. Meskipun webstore adalah usaha terbaru, namun telah mendapatkan popularitas besar dan penghargaan untuk keberhasilan dan efisiensi dalam pelayanan. OnlySchoolBooks.com awalnya didirikan oleh Mr Arshad Subla dan pertama dulu toko buku biasa terletak di wilayah timur. Seperti hari berlalu, perusahaan menjadi terkenal karena upaya berkelanjutan dan kualitas layanan. Selain menjual buku-buku latihan dan buku akademis perusahaan juga dikenal untuk menjual barang-barang stasioner dan seragam sekolah.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi - https://www.onlyschoolbooks.com/categories_landing/cbse

# # #


Media Kontak:
Kontak informasi

Onlyschoolbooks.com

14, Haji MD. Mohsin Square, 2nd Floor
Kolkata-700 016
Tol Nomor Gratis: 1800-212-1060
E-mail ID: info@onlyschoolbooks.com
Bekerja-Jam: 10 A.M TO 6 p.m (Senin sampai Sabtu)

Baca

No comments:

Post a Comment