Friday, April 22, 2016

Cyber ??Security Expert John McAfee Menggunakan dan Percaya Rakem untuk Pesan Pribadi-Nya

21 April 2016 - Rakem, Paling Aman dan Swasta Fully Integrated Communications App, Digunakan serta Terpercaya oleh John McAfee

Rakem, Utusan paling aman di dunia, saat ini dipercaya serta digunakan tiap hari oleh pelopor keamanan cyber dan ahli John McAfee. Baru-baru ini utusan terbesar mengumumkan ketersediaan enkripsi end to end untuk pesan sistem mereka - suatu keharusan yang dibandung ke dalam RakEM dari peluncuran asli kami - tetapi masih banyak pertanyaan mengenai seputar data yang dikumpulkan oleh mereka serta orang tua mereka.

"Saya percaya dan menggunakan Rakem untuk pesan pribadi saya dan panggilan." Kata John McAfee, pakar maya keamanan dan perintis, dan calon presiden. "Utusan lain dikumpulkan metadata tentang siapa saya mengirim pesan, kapan dan di mana - Rakem tidak mengumpulkan metadata, mengenkripsi file lokal, dan menggunakan enkripsi terkuat end-to-end sekitar."

Rakem menggunakan perangkat-ke-perangkat messaging langsung sehingga, tidak seperti utusan lainnya, pesan dan metadata tidak pergi ke server kami, mereka akan dikirim langsung dari perangkat pengirim ke perangkat penerima. Rakem mengenkripsi data lokal, sehingga bahkan jika ponsel Anda hack dan file didekripsi, file Rakem Anda masih dienkripsi. Informasi lebih .

Fitur kunci dari Rakem meliputi:

- Encrypted teks, gambar, video, emoji, animasi emoji dan bahkan mencoret-coret dan mencoret-coret gambar
- Encrypted Grup Live Chat dan Post - anggota terbatas dalam kelompok
- Encrypted Grup Calling - hingga 5 anggota sekaligus
- Encrypted Voice dan Video menelepon
- Encrypted Voice dan Video lampiran
- Terenkripsi Berbagi lokasi dan siapa yang dekat display
- RakemSphere antarmuka - lingkup 3D interaktif dari teman antarmuka (tidak ada kacamata VR diperlukan)
- Penghapusan Reciprocal pesan - menghapus off telepon telepon dan penerima Anda
- Tingkat tertinggi enkripsi end-to-end
- Langsung komunikasi perangkat-ke-perangkat - tidak ada server

"Rakem diciptakan dari bawah ke atas untuk menjadi utusan yang paling aman dan swasta." Kata Greg Parker, Presiden dan CEO dari Raketu. "Pesan bergerak langsung dari perangkat pengirim ke perangkat penerima, tidak ada server, dan semuanya dienkripsi."

Rakem berjalan lebih dari koneksi internet / data. Siapapun dengan layanan data di Android, iOS, Windows atau Mac OS dapat men-download dan mulai menggunakan Rakem segera.

Tentang Raketu Communications Inc

Raketu Communications Inc membuat sangat aman, pesan lintas platform dan komunikasi menyenangkan dengan mengembangkan terdepan perangkat-ke-perangkat langsung aplikasi protokol Internet untuk konsumen dan bisnis di seluruh perangkat seluler, tablet, desktop dan laptop. Didukung oleh patent-pending Serverless Aman teknologi enkripsi ™ dan arsitektur sistem Raketu ini, messaging platform ponsel Rakem Raketu mendukung teks, suara, video, dan foto, di antara media pesan pribadi dan terenkripsi lainnya. Saat ini perusahaan memiliki pengguna di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website perusahaan

Raketu adalah merek dagang terdaftar dari Raketu Communications Inc.

Kontak:
Rufus Sidberg
Raketu Communications Inc.
Alamat: Midtown stasiun # 375, New York, NY 10018
Telepon: 8322398527
Email: rufus-sidberg@raketu.com
Website: http://www.raketu.com/

Baca

No comments:

Post a Comment